Happy Birthday Novianty. Lomo ( 25 Tahun)

 Happy Birthday♐

25 Tahun Berlalu..
Terima kasih untuk masa-masa yang begitu Bahagia yang perna saya lewati bersama orang-orang yang saya cintai, Terima kasih Tuhan atas Anugerah-Mu kepada saya.

Sedikit menuangkan cerita pendek, semalam sebelum tanggal 30 November 2020 tepatnya pada tanggal 29 November 2020 pukul 23: 59 WIB) saya terbangun dari tidur saya, sebelumnya saya tidak berharap untuk terbangun๐Ÿ˜Œ di pukul 00:00 WIB pada tanggal 30 November 2020 hari menetas saya 25 tahun yang lalu๐Ÿ˜‚..kwkwkwkw...(sebuah rutinitas saya sepanjang tahun untuk merayakan ulang tahun di pukul 00;00๐Ÿ’•) dan lagi-lagi saya meyakini diri saya bahwa ini semua diluar kendali saya, Terima kasih untuk diri ini yang sampai sekarang selalu menyemangati saya dan Terima kasih untuk Tuhan dan semua yang ada untuk saya selama ini, Terima kasih.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Š

Sebelum saya terbangun, permintaan saya pada saat masuk tanggal 30 November 2020 yaitu saya tidak ingin terbangun di jam 00;00, saya merasa akan baik-baik saja ketika tidak terbangun di jam segitu๐Ÿ˜Ž, tapi tanpa sadar saya tidak menyadari bahwa saya tidak sendirian, ok Baiklah,,, saya mengerti, yang terbaik selalu datang kepada orang yang berhati kuat, ia kan ???๐Ÿ’ช dan pas di jam 00:00 saya berkata dalam hati saya " Saya terlahir Baru" " Saya terlahir kembali" "Saya menjadi orang yang Baru", itu yang terbayang di hati dan pikiran saya, karena kejadian yang saya ceritakan sebelumnya yang membuat saya sadar sungguh bahwa saya tidak sendirian. Banyak hal yang saya yakini di hidup saya bahwa semuanya tidak ada yang kebetulan, ya... kebenaran yang berlaku di kehidupan ini.

hari Ulang Tahun saya yang ke-25 ini saya merayakannya dengan penuh suka cita di dalam hati dan pikiran saya, tidak ada yang mengetahui betapa bersuka citanya saya hari ini, mungkin kamu yang membaca blog saya, kamu yang mengetahuinya kwkwkwkw..... benar, saya sungguh bahagia kali ini karena merasa seperti di lahirkan kembali menjadi diri sendiri, ooo ia Ultha saya yang berkesan sebelumnya saat Mama memberikan Kado Ultha/ Natal lupa eee yakni sepatu Gereja,๐Ÿ’ƒ sepatu itu saya sangat sayang dan saya ingat dan sampai sekarang saya mencarinya di toko-toko sepatu tapi belum menemukannya, kapan ya saya bertemu sepatu itu ??? dan juga Ultha saya yang ke-17 yaaa....saya merayakannya di SMA Unggulan Saumlaki,๐Ÿ˜ƒ saya merayakannya di kantor Guru dihadriri oleh Kepala Sekolah ( Waktu itu Bapak Eko Priyanto) dan Guru- Guru yang lain ( Bu Tendean, BU Ellen, Bu Koritelu, Bu Jo dan Pak Keliombar) dan teman-teman seangkatan saya, waktu itu saya Bahagia karena merayakan bersama orang-orang yang menyayangi saya dan yang saya sayangi,, oo ia ada Tuakim, Cece dan Brily.. keluarga kecil saya di Saumlaki yang paling menyayangi saya. ada pepata bilang๐Ÿ˜
" perkataan yang manis namun menjerumus membuat jalan orang terlena namun berkataan yang pedis namun membangun membuat seseorang Bangkit dan Maju" Mungkin itu yang saya dapat di Saumlaki, terima kasih untuk Semua yang terjadi di Saumlaki.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

Happy Birthday..
Saya perna diputar lagu Selamat ulang tahun yang di nyanyikan oleh Jambrud oleh seseorang dan setiap saya berulang tahun saya selalu memutar lagu itu, oo ia ada nama saya di awal video lagu itu "Novianti" hehehehe "i" bukan "y" kwkwkwkw... tak apa la..๐Ÿ’˜
 

Saya ingin membuat suatu Puisi
tapi entahlah mau dikasi judul apa.

๐ŸŽˆDi Hari ini

Terbangun di gelap malam
tersadar akan kejutan istimewa dari-Mu
ya Dari-Mu
kini saya lahir baru

Tenang..
Hening..
Apakah ini Cukup ?
Ya, ini Cukup.
Untuk mengatakan 
Terima kasih

Hati ini terus menari
Pikiran ini terus tersenyum
Jika waktu bisa berhenti
Bolehkah saya terbang di tengah malam ?

Bersyukur saya menjadi diri saya 
bersyukur untuk semua yang telah di lewati
Burung rajawali akan terbang dengan sendiri
Memberanikan diri melangkah penuh strategi yang baik.
ya Tenang dan Konsentrasi
pasti bisa 
yakinlah ๐ŸŽ‰๐ŸŒธ

karya : Vian'L

Komentar